Search

Dipercaya Jadi Penyalur KUR, BRI Agro Gelontorkan Rp 55 M

Dipercaya Jadi Penyalur KUR, BRI Agro Gelontorkan Rp 55 M

Jakarta, CNBC Indonesia- PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) melakukan penandatanganan kerja sama bersama Kementerian Koperasi dan UKM, dalam penyaluran KUR di Kantor Kementerian Koperasi dan UKM, Selasa, (22/10/2019).

Pada penandatanganan kali ini, BRI Agro diwakili oleh Sigit Murtioyoso, Direktur Bisnis BRI Agro dalam rangkaian acara Forum Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Pembiayaan Subsidi Bunga/Margin KUR Tahun 2019

"Dengan adanya KUR ini dapat meningkatkan penyaluran kredit BRI Agro untuk mendukung pencapaian target kinerja tahun 2019. BRI Agro juga akan tetap fokus menyalurkan KUR ke sektor produktif, seperti pertanian dan perikanan sebagai upaya mendorong pemerataan ekonomi," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (22/10/2019).


BRI Agro adalah salah satu dari 34 jasa keuangan yang dipercaya oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk menyalurkan KUR.

"Posisi Agustus 2019 KUR yang telah tersalurkan adalah sebesar Rp 55 miliar. Penyalurannya sebesar 100% ke modal kerja dan investasi sesuai dengan arahan Pemerintah dimana agar KUR difokuskan ke sektor produktif" tambah Sigit.


Bank BRI Agro optimistis target penyaluran KUR tahun ini tercapai. Oleh karena itu komitmen penyaluran yang semula Rp 30 miliar ditambah menjadi Rp 60 milyar.

"Harapan kami melalui penyaluran KUR, Bank BRI Agro secara nyata terus berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian nasional sesuai fungsinya sebagai solusi keuangan terpercaya," tutup Sigit.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipercaya Jadi Penyalur KUR, BRI Agro Gelontorkan Rp 55 M"

Post a Comment

Powered by Blogger.