Search

Tantang Grab dan Gojek, Ojol Bonceng Cs Jadi Pilihan Penumpang?

Tantang Grab dan Gojek, Ojol Bonceng Cs Jadi Pilihan Penumpang?

Jakarta, CNBC Indonesia - Ibarat jamur di musim hujan, ojek online baru kini bermunculan di jalan raya. Mereka menantang dominasi Grab dan Gojek begitu kuat.

Mereka adalah Bonceng, Anterin, Beujek, Gaspol, Cyberjek dan Bitcar. Para ojol baru ini sudah meluncurkan aplikasinya di Play Store. Lalu seberapa banyak yang mendownload aplikasi ini?


Asal tahu saja, Aplikasi Gojek sudah didownload lebih dari 50 juta kali dan aplikasi GoLife sudah didownload lebih dari 5 juta kali. Adapun aplikasi Grab sudah didownload lebih dari 100 juta kali.

Aplikasi Bonceng milik PT Bonceng Indonesia diluncurkan pada 1 September 2019. Saat ini Bonceng sudah diunduh lebih dari 50 ribu kali. Ratingnya 3,6.

Aplikasi Anterin milik PT Anterin Digital Nusantara diluncurkan pada 8 Agustus 2016. Saat ini Anterin sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Ratingnya 4,3.

Aplikasi Gaspol miliki PT Gaspol Angkasa Surya diluncurkan pada 9 Juli 2019. Saat ini Gaspol sudah diunduh lebih dari 10 ribu kali. Ratingnya 4,1.

Aplikasi Cyberjek miliki PT Margonda Transportasi Nusantara diluncurkan pada 21 Agustus 2019. Saat ini Cyberjek sudah diunduh lebih dari 10 ribu kali. Ratingnya 4,0.

Beujek adalah ojek online milik PT Koperasi Beu Abadi Nusantara atau Kopban. Hingga kini aplikasinya belum tersedia di Play Store.

(roy/roy)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tantang Grab dan Gojek, Ojol Bonceng Cs Jadi Pilihan Penumpang?"

Post a Comment

Powered by Blogger.