Strategi Melon Indonesia Raih Pasar Streaming Musik
Jakarta, CNBC Indonesia- CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman optimis peluang industri bisnis streaming musik sangat besar didorong semakin meningkatnya penggunaan internet di Tanah Air. Dedi menyebutkan strategi Langit Musik dalam bisnis ini berupaya menghindari strategi "burning money" guna memastikan loyalitas pelanggan.
Seperti apa strategi Melon Indonesia dalam mendorong industri streaming musik? Selengkapnya simak dialog Muhammad Gibran dengan CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman dalam Profit, CNBC Indonesia (Kamis, 14/11/2019).
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Properti Masih lesu, Kebijakan LTV Belum Terasa DampaknyaProperti Masih lesu, Kebijakan LTV Belum Terasa Dampaknya
Jakarta, CNBC Indonesia - Emiten properti… Read More...
Dirut BPJS: Penurunan Kelas Tak Kurangi Kualitas MedikDirut BPJS: Penurunan Kelas Tak Kurangi Kualitas Medik
Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Utama BPJ… Read More...
Bukan Aramco, Ternyata Ini Masa Depan Arab Saudi versi DahlanBukan Aramco, Ternyata Ini Masa Depan Arab Saudi versi Dahlan
Jakarta, CNBC Indonesia - Mantan Mente… Read More...
Menteri ESDM Mulai Inventarisir Proyek EBT yang MangkrakMenteri ESDM Mulai Inventarisir Proyek EBT yang Mangkrak
Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Energi d… Read More...
Lewat Taufik Hidayat, Imam Nahrawi Terima Uang Rp 800 JutaLewat Taufik Hidayat, Imam Nahrawi Terima Uang Rp 800 Juta
Jakarta, CNBC Indonesia- Komisi Pem… Read More...
0 Response to "Strategi Melon Indonesia Raih Pasar Streaming Musik"
Post a Comment