Strategi Grabkios Hadapi Tantangan Bisnis Warung Digital
Jakarta, CNBC Indonesia- Head Of Grabkios, Agung Nugroho menyebutkan dalam menghadapi persaingan teknologi yang memberdayakan warung ini, Grabkios selalu mengutamakan kebutuhan mitra pedagang mulai dari mendorong kesempatan warung untuk meningkatkan pendapatkan sekaligus mengurangi biaya.
Lalu seperti apa langkah Grabkios meraih untung dari warung? Selengkapnya simak dialog Muhammad Gibran dengan Head Of Grabkios, Agung Nugroho dalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu,20/11/2019).
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Gomennasai... Ekonomi Jepang Melambat, Rupiah Malah MenguatGomennasai... Ekonomi Jepang Melambat, Rupiah Malah Menguat
Jakarta, CNBC Indonesia - Nilai tu… Read More...
Pukul 12:00 WIB: Rupiah Semakin Kuat ke Rp 14.062/US$Pukul 12:00 WIB: Rupiah Semakin Kuat ke Rp 14.062/US$
Jakarta, CNBC Indonesia - Nilai tukar ru… Read More...
Bakal Punya Kementerian Digital, Siapa Menteri yang Cocok?Bakal Punya Kementerian Digital, Siapa Menteri yang Cocok?
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko W… Read More...
Sri Mulyani: Kenaikan Iuran BPJS Tak Beratkan Masyarat Kok...Sri Mulyani: Kenaikan Iuran BPJS Tak Beratkan Masyarat Kok...
Depok, CNBC Indonesia - Menteri K… Read More...
Legendaris: Komponen Lokal Kijang 42 Tahun Lalu 19%, Kini 85%Legendaris: Komponen Lokal Kijang 42 Tahun Lalu 19%, Kini 85%
Jakarta, CNBC Indonesia - Nama Mobil … Read More...
0 Response to "Strategi Grabkios Hadapi Tantangan Bisnis Warung Digital"
Post a Comment